detail produk ekstrak sarang semut papua obat kanker

detail produk ekstrak sarang semut papua obat kanker
sarang semut maknanya tumbuhan epifit yang tumbuh di pohon inang setinggi 8 meter terletaknya 1.100-2.500 diatas permukaan laut. di tempat papua ia banyak tumbuh di pegunungan jaya wijaya. tansafe sarang semut papua ini menmampui nama sarang semut (myrmecodia pensertas) alkeinginannnya maknanya bentuk akarnya yang lingkaran serta berongga, sesampai rongga ini acapkali dijsaudara termudaan sarang oleh semut. keunikannya itulah yang bikin akar dari tansafe sarang semut ini kaya akan mineral serta banyak sekali kandungan senyawa aktif yang serius bagi badan kita serta dari result studi terevidensi memmemilikii aktifitas anti kanker.

herbal sarang semut papua

sarang semut di indonesia pertama di terkenalkan oleh bapakahk hendro saputro sebagai pioneer sarang semut serta merek sarang semut sudah dipatenkan di ditjen haki serta sudah banyak dipakai oleh masyminuman beralkoholat indonesia buat mengatasi banyak sekali penyakit berat mirip kanker, tumor, penyakit jantung koroner, stroke, lupus serta penyakit berat lainnya.

manfaat sarang semut sudah melantasi banyak sekali tes medis dilsayakan oleh puslit bioteknologi lipi serta banyak sekali studi ilmiah yang di antaranya dialsayakan oleh fk ugm serta berresult meraih penghargaan emas. berdkeinginanrkan result studi tersebut diketemukan jikalau sarang semut mengandung senyawa aktif flavonoid, tokoferol, fenolik serta kaya akan mineral serius mirip : kalsium (ca), natrium (na), kalium (k), seng (zn), besi (fe), fosfor (p)y serta magnesium (mg) serta senyawa lainnya yang bermanfaat sebagai anti oksiserta serta anti kanker.

sistem pengolahan
kandungan flavonoid amat ringkih sekali terhadanyap panas tersebutkan sistem pengolahan sesegera mungkin waspada jangan terlantas panas, suhu peseramngan padanya oven peseramng juga sesegera mungkin diatur padanya suhu yang sempurna. sesudah sistem peseramngan masih dilanjutkan dengan perlakuan radiasi dengan sinar gamma yang bersharapanran buat memeninggalkan Residu kuman/ bakteri yang adanya sesampai benar-benar steril. oleh alkeinginannnya maknanya itu amat tidak dianjurkan mengkonsumsi sarang semut yang cuma disistem dengan peseramngan melantasi panas matahari alkeinginannnya maknanya suhunya tidak statis sesampai kadanyar pukulur, serta bakterinya yang tumbuh akan amat tinggi terlebih kalaulau kulit terluar dari myrmecodia pensertas tersebut yang berduri tidak dikupas namun eksklusif diiris serta dijemur. kulit sarang semut sudah diteliti oleh bapakahk ahkam mengandung zat-zat berbahaya yang terbentuk dari reaksi udara serta alam sesampai tidak boleh dikonsumsi alkeinginannnya maknanya akan memicu pengaruh negatif bahkan mampu mengresultkan monyetcunan. sarang semut dalam bentuk lempengan juga memmemilikii ketidak kuatan buat dikonsumsi, alkeinginannnya maknanya kadanyar zat aktif dari air liur semut yang menempel ditiap lempengan tidak merata sesampai dengan mengkonsumsi lempengan tidak mewakili dosis yang sempurna.

bentuk lain dari sarang semut yang lebih pengaruhtif buat dikonsumsi maknanya yang sudah dikemas dalam bentuk kapsul, dengan melantasi tes rsaudara termudaal bebas 1, 1-difenil 2-pikrilhidrazil ( dpph) dengan konpusatsi penghambatan ( ic50) antara 28-49 ppm.
bila ekstrak dimurnikan kegiatan antioksiserta masing-masing senyawa isolatnya menjadi rendah. namun sistem pengolahan-nya pun sesegera mungkin memakaikan tekhnologi ekstrasi yang sudah
memenuhi syarat cpotb ( metode pembuatan obat tradisional yang baik) serta sistem ekstrak sarang semut dengan memakaikan bahan dkeinginanr air.

metode kerja
sarang semut menolong menprevent serta mengobati kanker, menangkal zat rsaudara termudaal bebas dengan metode anti-degeneratif, melindungi struktur sel, menaikkan pengaruhtivitas vitamin c, anti-inflamasi serta sebagai antibiotik natural.

manfaat kandungan

alfa-tokoferol yang tidak lain ialah antioksiserta kuat dengan nilai ic50 sebesar 5,1 ppm. ini maknanya dengan konpusatsi 5,1 ppm sarang semut bisa menghalangi rsaudara termudaal bebas sampai 50%.[2]
tanin maknanya astringent yang mengikat serta mengendapkan protein berlebih di dalam badan.
flavonoid glikosida di antara senyawa metabolit sekunder yang bermanfaat buat- menghalangi pernyebaran sel kanker serta antivirus.
polifenol sebagai antimikroba serta membuat turun kadanyar gula darah.
senyawa aktif lain mirip kalsium, natrium, kalium, seng, besi, fosfor magnesium.
mineral bermanfaat menaikkan impulse jantung sampai menerobos sumbatan padanya saluran darah ke j antung.
stigmasterol berlakon dalam mekanisme sitotoksik.
inhibitor his tone deacetylase (hd ac) terevidensi bisa menghalangi peningkatan sel tumor, menginduksi difensiasi, serta mengdampakkan kemeninggalan sel apoptotic sel kanker. inhibitor hdac mengdampakkan kegiatan transkripsional dari sebagiankah gen yang verbalnya mengdampakkan penghambatan peningkatan sel tumor.
manfaat

manfaat sarang semut

semetode tradisional dipakai buat menolong mengobati:
1. banyak sekali jenis kanker serta tumor mirip kanker otidak, hidung, p@yud*ra, lever, paru-paru, usus, rahim, kulit,
2. leukemia
3. gangguan jantung
4. stroke gampang atau berat
5. menglenyapkan benjolan-benjolan p@yud*ra
6. tbc/ paru-paru
7. gangguan ginjal serta prostate
8. alergi hidung, bersin-bersin dipagi hari serta mimisan
9. sakit maag serta mual-mual
10. ambeien ( wasir) baru ataupun lama
11. migren ( sakit kepala sepisah)
12. reumeninggalk
13. melancarkan serta menaikkan air susu ibu (asi)
14. melancarkan aliran darah, pegal linu serta nyeri otot
15. memperbaiki serta menaikkan stamina badan
16. menaikkan vitalitas

kapsul ekstrak sarang semut papua 3 sperjalanane @10kapsul 1 box isi 30 kapsul : rp.150.000
bisakan discount buat pemmuserta min 3box (price : sms/wa/bbm)
(syarat utk menerima harga @145.000/box sesegera mungkin membeli min 3box)
aturan pakai
– buat penyembuhan penyakit berat: 3 kali, 1-2 kapsul perhari.
– buat penyembuhan penyakit gampang: 2 kali, 1-2 kapsul perhari.
– buat penpreventan serta menaikkan stamina: 1 kali sehari 1 kapsul.
– sesertag dosis buat anak-anak diangkuth 10 tahun maknanya setengah tidakaran orang dewkeinginan.

awas barang tiruan !!!

tidak disaperingkatan mengkonsumsi sarang semut dalam bentuk lempengan alkeinginannnya maknanya :

tidak terpukulin kehigienisannya alkeinginannnya maknanya asertaya sistem penjemuran berkali-kali memakaikan sinar matahari, sesampai bisa memicu bakteri/ pukulur yang berbahaya bagi badan
dosis yang tidak sempurna, alkeinginannnya maknanya tiap lempengan tidak memmemilikii kadanyar yang setara
tidak disaperingkatan menggodok sarang semut berulang kali alkeinginannnya maknanya manfaatnya sudah jauh menurun
tidak terangnya jenis sarang semut yang dimanfaatkan, alkeinginannnya maknanya tidak seluruh jenis sarang semut bermanfaat obat
tidak bisa dipertanggung jawabkan siapakah produsennya, alkeinginannnya maknanya produk lempengan tidak memmemilikii registrasi baserta pom
 saran : buat menerima result yang optimal dalam sistem penyembuhan penyakit disaperingkatan buat mengkombinasikan sarang semut dengan herbal maxgiver yang bermanfaat buat menaikkan metabolisme badan sesampai manfaat obat bisa terserap semetode optimal selain itu maxgiver bermanfaat sebagai hepatoprotidaktor, detoksifikasi racun-racun dalam badan serta menaikkan daya tahan badan serta sebagai antioksiserta
obat herbal kanker

buat lebih terang serta lengkap metode membedakan kapsul ekstrak sarang semut papua asli silahkan kunjungi klik link berikut tokosarangsemut.com.

kapsul sarangsemut sempurna solusi medikal
kemkeinginann baru 2015
*(waspada memperolehkan produk yang mendagangkan dengan harga murah diangkuth harga distributor alkeinginannnya maknanya belum absolut itu asli)

http://sehatnya.net/khasiat-sarang-semut-untuk-kesehatan/


@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

detail produk ekstrak sarang semut papua obat kanker | Khasiat Makanan Hewani